Rabu, 16 Mei 2012

NEED FOR SPEED : UNDERCOVER

PENGALAMAN BERMAIN NEED FOR SPEED : UNDERCOVER Need For Speed atau biasa disingkat NFS, memang seri balapan yang tiada matinya. Pasalnya seri balapan ini memang telah memiliki banyak penggemar. Seri balapan ini juga telah memiliki banyak seri. Nah, yang akan kubahas kali ini Seri dari NFS yang berjudul UNDERCOVER(wwooooaaahh:matabelo).
Balapan mobil yang menggunakan breaking speed
yang memudahkan pemula
Seri dari Undercover menurutku sendiri memang menarik. Kisah ini menceritakan agen yang melakukan kejahatan, dan nantinya akan dikejar polisi. Sudah ah, ga usah bahas ceritanya, entar dipikir sendiri aja. Toh cerita dalam game balapan juga tidak mengena (menurutku sih) lebih stres pada namatin balapannya.
Gameplay NFS UNDERCOVER masih mirip seperti pendahulunya. Masih merakit atau customing mobil sesuai dengan keinginan. Kita juga bisa membeli mobil sesuai dengan keinginan kita, tapi tentu saja dengan uang. Uang didapat dari memenangkan balapan, semakin sering kita juara, semakin banyak uang yang kita dapat, dan juga semakin naik nilai buruan kita. 
Balapan ada beberapa macam, malas juga ya kalau sebutin satu-satu. Tapi menurutku yang sangat berkesan yang sampai saat ini masih kuingat yaitu, balapan dijalan tol yang sangat padat pengendara mobilnya. Sulit memang, apalagi kalau kita lakukan tanpa penyetingan, dengan kata lain kita menyetir didalam kabin. Aku harus mengulanginya berkali-kali hingga memenangkan balapan di jalan tol itu. Tapi, setelah dengar trik dari saudaraku bahwa balapan di jalan tol tidak harus terus didalam kabin maka segera kucoba, dan langsung berhasil.
Ada juga sistem breaking speednya. Dimana kita bisa menghindari halangan dengan memperlambat waktu. Memang, menurutku sih seperti memperlambat waktu. Dengan adanya sistem ini, jadi merasa tidak kesulitan balapan, dibanding dengan sistem drift yang menyulitkan. Tapi tentu saja itu kembali pada selera individu.
Ada juga momen dimana kita harus meloloskan diri dari kejaran polisi. Momen ini juga menarik untuk dimainkan. Ketika kita hendak mencari misi balapan, yang nantinya akan membuka cerita di game itu, kita hendaknya berhati-hati dari polisi yang sedang berpatroli. Kecuali kalau anda memang hobi dikejar.
Dari gameplay yang memang tidak membuat kecewa, dan juga grafik yang memang bagus pada saat itu, dan juga ada bubuhan cerita walau tidak begitu terasa, aku kasih nilai 7.9/10 karena ada sistem onlinenya dan ada mobil tercepat didunia yang tersedia dalam game ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar