Kamis, 16 Maret 2017

Apakah Wanita Butuh Pria

Apakah Wanita Butuh Pria? 

pertanyaan ini kadang muncul dalam benak kita sebagai kaum pria. Iya ga sih, bener g sih kalo wanita itu butuh pria? Untuk menjawab itu paling gampang dengan menanyakan seorang wanita sebagai narasumber. Akan tetapi tidak semua wanita memiliki sifat yang sama. Bisa saja hlo klo kita menanyakan seorang wanita yang ternyata memiliki sifat yang menunjukkan kalo dia itu merupakan minoritas dari sifat wanita kebanyakan. Kan jadinya malah tidak tepat sasaran. Seorang cowo yang menanyakan itu kepada cewek contohnya ke mbak-mbak jutek 

cowo: "Mbak, mbak, mau nanya ni, Apakah Wanita Butuh Pria ya?" buat dijadiin
cewe: "penting ya?"(sambil pasang muka jutek)
cowo: "ya penting mbak ini buat survey"
cewe: "pertanyaan lo g penting tau ga" (terus kabur)
cowo: "...."(diem aja sambil pasang muka nyesel nanyain)

dan gitu deh kalo misal salah nanya haha....


Memang ada wanita juga yang kalo misal ditanya jawabnya baik-baik. Misal dijelaskan kek kalo wanita juga sebenarnya butuh pria. Wanita juga butuh kasih sayang seorang pria. Misal buat ATM berjalan haha upsss. 
wanita yang berhijab nan cantik
Engga, bercanda, tapi ya tetep kita sebagai seorang pria juga kasih nafkah ke istri kelak, g harus banyak kalo belum mampu. Tapi ya tetep lebih baik terbuka soal pendapatan. Gak enak juga kalo sebagai pria malah g ngasih, apalagi kok bergantung ke istri. Soalnya kalo bergantung ke istri terus menerus jadinya akan dipandang sebelah mata. Bisa juga malah istrinya g kuat hlo....
Duh malah luber kemana-mana. Balik lagi ni ke topik Apakah Wanita Butuh Pria. sampai ke wanita juga butuh kasih sayang seorang pria. Bener hlo, kalo aku perhatiin banyak yang lebih milih pria yang memberikan kasih sayang serta rayuan maut ( g tau itu bener tulus apa engga), daripada pria baik yang tulus tetapi tidak tau cara merayu. contohnya TS huhu sedih T^T.
Walau kelak wanita yang pilih pria perayu ini malah ditinggalin kalo udah bunting. Kan ya mana tau susah soale bedain pria tulus dan modus. Tapi tetep dong ada juga yang mau tanggung jawab nikahin. Kalo baca pengalaman-pengalaman wanita yang ditinggal prianya walo udah pacaran tahunan miris juga T^T. Tapi ya mau gimana lagi, hidup memang kadang seperti itu. Pintar-pintarnya aja memilih, Kalo g pintar bisa dipintarin paan sich :p.

Wanita juga butuh pria buat sandaran dikala sedih. 
Makannya kalo jadi pria itu yang kuat (nasehat dari fikiran buat diriku juga :D), baik fisik atau mental. Tapi kuat fisiknya pria g harus bisa angkat mobil juga kali. Asal bisa kerja, itu mungkin cukup. Kalo kuat mental? ya g gampang marah, nyerah, dan apalah yang berhubungan dengan pikiran. kan g enak kalo fisik pria kuat untuk sandaran tapi mentalnya g kuat, jadi g bisa dong buat sandaran karena mentalnya g kuat ladenin wanitanya.

Wanita juga ingin dipeluk pria yang dicintainya. 
Nah ini yang menurutku benar  juga. Soale pria juga ingin memeluk wanita yang dicintainya menurutku wanita juga sama deh. Bukankah ada pria dan wanita di dunia ini agar bisa saling melengkapi. 

Segitu aja dulu. udah baru itu yang aku tau hehe ini berhubungan juga si menurutku, kalo misal ingin tau sepenggal kisah seorang pria yang g harus kaya tetapi kuat fisik dan mentalnya dibaca ni  Tukang Becak dan Pengusaha.
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar