Minggu, 09 September 2012

PRINCE OF TENNIS

Anime yang satu ini bisa kukatakan seru abis. Anim ini bercerita tentang seorang anak yang memiliki bakat tenis yang luar biasa. Dengan gaya tenis yang luar biasa, anak ini mampu mengalahkan pemain yang lebih tua darinya. Anak ini bernama Ryoma Echizen, seorang keturunan dari Echizen Nanjirou, yang memiliki nickname Samurai Nanjirou ketika bermain di Amerika. Nanjirou juga memiliki bakat luar biasa. Kini bakat itu turun ke anaknya, Ryoma.
Seigaku Team
Ryoma masuk di Seigaku, dimana ayahnya juga dulu sekolah disana. Pelatihnya sensei Ryuzaki, seorang nenek tua, yang memiliki pengalaman melatih bertahun-tahun. Nanjirou dulu juga dilatih oleh Ryuzaki sensei. Seigaku juga memiliki pemain yang berkualitas, dimasa Ryoma. Jadi tidak hanya Ryoma saja yang jadi andalan. Kunimitsu Tezuka, kapten tenis ini memiliki kemampuan diatas rata-rata. Ada juga Syusuke Fuji, jenius yang memiliki Triple Counter, tapi dengan berjalannya cerita, counter Syusuke bertambah. Masih banyak char lain yang memiliki kemampuan luar biasa malas nyebutin satu-satu, tonton sendiri ya...
Prince of Tennis memiliki 178 episode. Ya, emang ga kerasa sih nonton anime ini, karena lucu dan ga ngebosenin. Apalagi keluarga purinnya itu hlo, lucu banget. Trus ada the Movie, ova, lanjutan sampek final kejuaraan Nasional. Semua yang kutonton ini tidak buat ku bosan. Kalau di total sih semuanya lebih dari 200 episode.
Lawan dari Seigaku, Sekolah lain juga punya kemampuan yang unik. Char yang bermacam-macam, ada char yang menurutku bagus, Aoi Hanamura sensei, pelatih dari Shoujo Gakuen kalau ga salah, memang menurutku terbaik. Yang kedua Syusuke Fuji, char bagus dengan sikap yang sopan dan baik yang dimilikinya tanpa melihat kemampuannya Syusuke sudah punya nilai lebih. Tapi berhubung ku cowok, tentu saja kupilih char cewek to ya yang terbaik.
Dari semua episode yang kulihat, anime ini memang lucu dan menimbulkan semangat berolah raga. Ya dari itu ku kasih rating 9.5/10.

2 komentar: