Sabtu, 08 September 2012

ASSASSIN'S CREED : REVELATION

Ezio and Altair
Terbukanya rahasia Altair Ibn La'ahad punya kesan tersendiri. Saat kisah Altair berakhir hanya dengan Apple of Eden membuka peta dunia memang dikatakan sebagian orang kurang memuaskan. Kemudian cerita itu berlanjut dalam Revelation, yang ada dalam misi yang dimainkan Ezio. Dengan mendatangi tanda yang ada dalam peta, kita bisa memainkan misi itu. Terus terang saja misi itu menarik dan berakhir dengan epic.
Dalam game ini tentu memiliki banyak pembaharuan. Dalam gameplayna, ada beberapa item yang baru, Desmond journey, dan kemampuan Ezio bertambah. Dengan sistem mempertahankan benteng yang menarik dan templar penjaga yang semakin pengecut menambah sedikit tantangan game ini. Dalam dua seri petualangan Ezio yang sebelumnya, misi sampingan yang dicari adalah kunci ultimate armor, tetapi untuk seri ini juga kunci tetapi untuk membuka kisah Altair, kakek moyang Ezio. Tantangan sama dan hasil yang sama menarik.
Pada awal memainkan game ini terasa beda, pasalnya Ezio yang biasa di Itali, kini harus keluar negeri. Dalam  film pendeknya, Ezio keluar negeri menggunakan kapal layar kecil seorang diri. Melawan pasukan musuh juga seorang diri. Ezio juga dilatih oleh kawannya, Yusuf, Assassin dari negara itu, yang juga memiliki tempat persembunyian. Berkat latian itu, Ezio memiliki kemampuan lebih.
Background musik yang indah, penambahan sistem permainan, ditambah cerita epic yang membuka kisah Altair, I can't help but give score 9.0/10.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar