Senin, 12 November 2012

DEVIL MAY CRY 3

Dante and Vergil
Game ini bertipe hack n slash. Game yang mengutamakan skill dan combo untuk memperoleh poin yang tinggi. Tipe permainan ini sangat menarik. Dengan membantai musuh yang berkeliaran menggunkan pedang dan pistol.

Tokoh utama dari game ini sudah pada tau dong, namanya Dante. Dante bertipe badass yang akan mengejek lawan dan meremehkannya. Dante mempunyai rambut berwarna putih, dan juga bisa berubah jadi devil kalo ga salah. Punya saudara kembar bernama Vergil. juga mem
punyai senjata pedang, tetapi pedang katana.  Dante juga punya pedang, namanya Rebellion, pedang itu peninggalan dari ayahnya yang merupakan devil.
Senjata juga bertambah seiring dengan berjalanya waktu, namun sayang, senjata tidak bisa dibawa seluruhnya, masing-masing 2 pedang maupun pistol. Style nya pun juga 1 aja. Juga bisa beli skill kalo punya uang.
Game ini kumainin di PC, pake keyboard biar tambah greget hahaha, walau ada di ps2. Musik yang disajikan membuat semangat ngebantai lawan.
Ceritanya juga sih lumayan mengharukan, bagiku. Bagus dan worthlah. Kalo q kasih nilai dari segi gameplay , musik, dan cerita 9.5/10. Oke sekian tulisan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar