Jumat, 18 Januari 2019

Hero Fighter Mobile Legend

Assalamualaikum wr. wb.

Post ini akan membicarakan hero Fighter Mobile Legend. Fighter memiliki role garis depan war, tempatnya didepan saat war. Berfungsi juga untuk mengunci hero andalan lawan, karena hampir semua fighter memiliki skill untuk melompat ke arah lawan. Tetapi ada juga yang skillnya untuk lari atau menghindari serangan lawan.

Hampir pada setiap pertandingan membutuhkan Fighter, apalagi rank Mythic. Dikarenakan Fighter memiliki damage yang sakit diawal dan akan lebih sakit seiring berjalannya waktu bila dibuild dengan benar, ketahanannya diawal jg bagus.

Untuk awal game biasanya tempatnya di atas atau bawah, tergantung situasi, tetapi bila dipercaya tim bisa juga ditengah. Tengah karena minion lawan cepat sampainya.

Aldous Fighter yang ditakuti saat ini, dilanjutkan dengan Sun seperti post sebelumnya. Aldous memiliki skill damage yang sakit seiring berjalannya waktu. Skill ultimatenya bisa buka tahu posisi lawan, mengincar hero lawan, cooldown cepat. Seiring berjalannya waktu, damagenya bertambah sakit.

Tak heran hero ini selalu diban atau tidak boleh dimainkan saat mode ranked.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar