Kamis, 17 Januari 2019

Hero Tank Mobile Legend

Assalamualaikum wr.wb.

Tank You... bukan deng itu Thank You. Uda pada tau kan apa itu Tank? Tank itu kayak tahan badan, tebel HP nya. Di setiap game moba butuh tank. Apalagi game Mobile Legend, butuh banget untuk war, biar serangannya lancar dan menang war. Tapi tau gak si kalo di game Mobile Legend ada tank yang paling ditakuti.

Kalo merujuk ke post 10 Hero Terkuat Mobile Legend sih uda disebutin. Aku kasi tau lagi deh. Menurutku Tank yang paling ditakuti itu Johnson. Johnson bisa nabrak dan bikin stun lama lawan. Tidak hanya itu, Johnson bisa bawa penumpang pula. Biasanya kalo kena dan darah tipis seperti mage, assassin, MM langsung tewas. Skill pasif Johnson auto airbag bisa nambah defense kalau darah sudah tipis. Tidak heran kalau sering dibaned di mode Rank, alias tidak boleh dipakai siapapun.

Ada lagi role Tank itu untuk memandu atau mengawal hero andalan biar jadi. Tidak apa apa tewas duluan asal hero andalan selamat.

Ada pula yang mainnya barbar. Rusuh sampai ambil monster hutan lawan. Nah kalau yang itu butuh latihan yang lama. Pembacaan peta juga lebih baik sudah menguasai kalau mau main seperti itu.

Setiap Tank di Mobile Legend ada kemampuan uniknya masingmasing. Kemampuan uniknya itulah yang membuat game ini tidak membosankan.

Jadi untuk memenangkan pertandingan diperlukan Tank juga kekompakkan tim. Tank yang baik Tank yang bisa sabar menghadapi tim yang sedang kesusahan. Begitu

Wassalamualaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar