Selasa, 15 Januari 2019

10 Hero Terkuat Mobile Legend

Assalamualaikum wr. wb.
Mobile Legend, game moba yang sederhana tapi bikin nagih.
Setelah pengenalan tentang game mobile legend sebelumnya, post kali ini membahas hero terkuat di Mobile Legend
Berikut ini 10 Hero terkuat Mobile Legend

10. Karina
Role: Assassin
Hero ini memang tergolong empuk dan mudah dikalahkan di awal permainan. Tetapi akan sangat menyeramkan apabila itemnya sudah jadi. Kalo terjadi war role nya datang agak akhir dan membasmi semua lawan dengan skill ultinya. Skill ulti akan reset bila dipakai untuk membasmi lawan. Jadi bisa dipakai terus menerus. Tidak heran bila hero ini langganan savage (membasmi semua lawan dalam waktu singkat).

9. Eudora
Role : Mage
Hero ini seperti Storm dalam X-Men pengguna petir. Eudora damagenya sudah sakit sejak awal, dan buat lawan mundur kalau terkena combonya atau runtutan skill yang digunakan ke musuh. Tetapi bila sudah jadi sebagian itemnya maka sudah dipastikan binasa sekali combo. Cool Down untuk skillnya juga cepat. Ultinya memanggil listrik dari atas.

8. Akai
Role : Tank
Kungfu Panda, pertama kali terbenak dipikiranku setelah melihat hero ini. Level awal Akai masi lemah, dan seiring berjalannya waktu bisa jadi seram hero ini. skill andalannya ultinya, jika terkena memepetkan seluruh hero ke tembok dan ga bisa berkutik. Role Tank membuat darahnya tebal dan sesuai dengan skillnya.

7. Grook
Role: Tank
Meski memiliki role tank, hero ini memiliki damage yang sakit diawal. Skill pasivenya mendapatkan tameng ketika dekat dengan tembok bikin tambah keras. Tak heran jika Grook sering masuk tower dan menghajar hero lawan. Combonya skill 2 dan skill 3 atau ulti. Dihadang tembok dan ultinya menabrak. Kalau terkena itu sakit kak...

6. Johnson
Role: Tank
Bentuknya seperti Robocop. skill 1 lempar tang, skill 2 pake tameng bersinar, Ultinya jadi mobil dan bisa jalan kalo kena lawan nabrak kena stun dah. biasanya target Marksman, Assassin atau Mage langsung binasa.

5. Sun
Role: Fighter/Crowd Control
Kera Sakti, hero ini mirip banget sama kera sakti. Bawa tongkat dan bisa menggandakan diri. Kalo sudah war ada Sun, susah bedain yang asli. Biasanya user Sun kalo war jadi asa banyak, kayak ga imbang.

4. Claude
Role: Marksman
Marksman yang membawa hewan peliharaan. Skillnya itu yang cepat dalam menembak. Ada skill yang mwnukar tempat itu bikin susah ditangkap. Damage Ultinya sedikit, tapi nembaknya banyak, jadi totalnya banyak.

3. Lunox
Role: Mage
Mage yang satu ini punya banyak skill. Kalo kataku si ini paket komplit. Ada skill pelambat, skill penembak, dan skill kabur juga ada. Damagenya sakit pula.

2. Harith
Role: Mage
Mage yang satu ini tetap masi lebih hebat dari Lunox. Skillnya Terlalu hebat. Ultinya bikin musuh ga bisa gerak. Skill 1 nembak, Skill 2 lari. Skill 1 dan 2 kayak kereset jd ga habis kalau diatas ulti. Inilah mage yang paling ditakuti.

1. Fanny
Role: Assassin
Shingeki No Kyojin, mirip banger Fanny sama tentaranya. Hero terkuat sekaligus paling susah dikendalikan. Banyak pertimbangan kalau memakai hero ini. Tapi ditangan player jago mesti auto win. Informasi saja. Bahkan level 2 saja sudah bisa habisin lawan. Sampai saat ini pun saya ngerasa seram kalau ketemu Fanny.
Itulah 10 Hero terseram versi saya, terima kasih.
wassalamualaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar