Minggu, 27 Januari 2019

Pharsa Ultinya Diupdate Jadi Lebih Ngeselin

assalamualaikum wr. wb.

Hai sobat moba, mau berbagi info soal ULTI SUPER Pharsa, Hero Mage Mobile Legend.

Ceritanya Pharsa dulu, banget pas awal-awal release, pas keluarin skill Ultimate bisa sambil jalan. Skill Ultimatenya tu bikin lingkaran besar dengan Pharsa sebagai pusatnya dan memanggil laser dari atas.

Terlalu GG waktu itu. Tinggal ngikutin Kemana Tim war dan menyumbang damage dengan ultinya. Ultinya seperti memanggil laser dari atas ke tempat yang ditandai.

Sakit kalo terkena Ultinya Pharsa. Makannya tidak ada yang mau kalo war deket ultinya Pharsa.

Kemudian Kena Nerf. Ultinya sekarang ga bisa sambil jalan. Tapi diem aja udah GG kok. Apalagi skill keduanya bisa jadi burung terus lari. Singkron banget.

Nah kali ini entah ngebug atau bukan sekarang kembali lagi.

Jadi Super Power, atau Invicible. Entah apa sebutannya pokoknya jadi annoying atau ngeselin.

Penasarankan kenapa kok ngeselin ? 

Ultinya sudah tidak ditandai dengan lingkaran besar. Dengan tidak adanya lingkaran besar akan kesulitan cari pusatnya, atau cari pharsa yang mengeluarkan ulti.

Ngeselin hlo ini. Coba deh pas war. Fokus kita akan ke musuh depan. Jarang hlo yang ngedetail, kecuali emang jago. Terus tibaba Pharsa Ulti ga keliatan. Tanpa sadar kita uda respawn. Kesel kan ?

Belum Lagi kalo ngumpet di rumput. Makin bingung kan carinya? hehe

Tapi nguntungin kalo jadi rekan setim. Dulu sempet seneng pick Hero Pharsa. Tinggal spam Ultii. Sekarang ternyata banyak yang Bagus. Apalagi nungguin Guinevere.

O iya pengalaman juga, Pharsa kurang cocok kalo ada yang pick Karina. Waktu itu dia pick Karina. Terus aku pick Pharsa. Dia bilang "jangan pick Pharsa". Aku tetep pick Pharsa. Alhasil kalah.

Karena memang Ultinya Pharsa memang bikin musuh kabur. Kurang singkron dengan Ultinya Karina yang butuh musuh kumpul.

Nah segitu dulu, mudahmudahan yang push rank segera sampai mythic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar