Minggu, 27 Januari 2019

Belerick Tank Mobile Legend yang Diidamkan Karena Ultinya

Assalamualaikum wr.wb.

Hai sobat moba, post ini mau berbagi tentang Boost Belerick hehe, seneng nih aku, mau tau kenapa? lanjut hhe

1. Revamped - [Penjaga alam] Belerick datang ke Sever Lanjutan sebagai Hero yang gratis (Terbatas). Tidak tersedia untuk pembelian.

Spesialisasi Hero: Belerick adalah Tank serangan balik yang dapat berbagi kemampuan serangan balik kepada rekan lawannnya.

Keahlian 1 [Nature's Vine]. Belerick melemparkan tanaman merambat di area yang ditentukan, memberikan Magic Damage kepada musuh di jalan, dan melumpuhkan mereka. Untuk tambahan, kerusakan tambahan akan diberikan. Makin bungung lawan kalo musuhnya Belerick.

Keahlian 2 [Nature's Strike]. Belerick mengorbankan HP untuk meningkatkan kecepatan gerakannya dan memperkuat serangan dasar berikutnya. yang menangani Kerusakan Fisik bersama-sama dengan HP musuh yang hilang pada rasio tertentu. Belerick juga meregenerasi sejumlah HP tergantung pada HP-nya yang hilang. Sementara itu, Belerick memberikan efek "Benih Alam" kepada musuh. Yang artinya musuh bakalan diem keiket selama beberapa detik.

Ultimate [Nature's Shield]: Belerick memulihkan HP-nya dan menciptakan area yang dijaga.
Rekan tim yang telah memasuki area tersebut akan segera menikmati efek "Bunga Kehidupan", yang juga tertular pasifnya Belerick. Ketika hero yang kawan ada di area itu mengalami kerusakan, Belerick akan menyerap kerusakan yang diambil dengan rasio tertentu, biasanya 40%. Sementara skill ini aktif, kerusakan yang diberikan ke Belerick berkurang. Serem kalo samasama jadi war ada Belerick, bisa menang war. Btw meski belum semencekam Guinevere, tapi untuk teamwork membantu banget kok. Btw Belerick itu Tank andalan TS hlo

Pasif [Bunga Kehidupan]: HP yang diperoleh dari item meningkat. Untuk kerusakan yang diderita Belerick. Bunga Kehidupan menyerang ke arah unit musuh dan memberikan Magic Damage. The Flower of Life pertama menyerang unit musuh terdekat yang ditandai dengan "Nature's Seed". Tidak Heran waktu lawan Belerick serasa HP ku cepet habis ya garagara ini.

Sekian post ini  semoga yang puah rank segera sampai mythic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar