Selasa, 22 Januari 2019

Hero Assassin yang ditakuti di Mobile Legend

Assalamualaikum wr. wb.

Post ini akan membicarakan hero Assassin Mobile Legend. Assassin memiliki role belakang war, tugasnya menghabisi hero andalan lawan saat war. Berfungsi juga untuk mengunci hero andalan lawan, karena hampir semua assassin memiliki skill untuk membasmi seketika hero andalan lawan. Tetapi ada juga yang skillnya untuk lari atau menghindari serangan lawan.

Hampir pada setiap pertandingan membutuhkan Assassim, apalagi rank Mythic. Dikarenakan Assassin memiliki damage yang sakit diawal dan akan lebih sakit seiring berjalannya waktu bila dibuild dengan benar, ketahanannya diawal jg bagus.

Untuk awal game biasanya tempatnya di atas atau bawah, tergantung situasi, tetapi bila dipercaya tim bisa juga ditengah. Tengah karena minion lawan cepat sampainya.

Fanny Assassin yang ditakuti saat ini, dilanjutkan dengan Hanzo seperti post sebelumnya. Fanny memiliki skill damage yang sakit seiring berjalannya waktu. Skill ultimatenya bisa menghasilkan damage yang luarbiasa ke lawan, mengincar hero lawan, cooldown cepat. Seiring berjalannya waktu, damagenya bertambah sakit.

Tak heran hero ini selalu ditakuti kalau ada yang memilih saat mode ranked.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar