Senin, 14 Januari 2019

Game Mobile Legend

Assalamualaikum wr. wb

pembukaan dulu deh, dah lama blog ga update info soal game hihi.. terakhir tentang game 2048


Mobile Legend, siapa si di Indonesia yang belum mengenal game Mobile Legend ?
Game Moba yang satu ini tu udah booming banget. Gamenya tu tentang 5 vs 5 dan siapa yang bisa menghancurkan tower terakhir lawan yang menang. Tapi tentu dibelakang itu semua ada strateginya. Misal tiap Hero yang kemampuannya berbeda, dan role berbeda. Ada 6 Role di game Mobile Legend. Mage, Assassin, Marksman, Fighter, tank, dan support.

Mage : Damage besar di awal dan biasanya untuk stun.

Assassin : Damage besar diawal dan untuk menangkal hero andalan musuh.

Marksman : Damage kecil di awal, tetapi sakit di akhir.

Fighter : Damage tidak terlalu besar atau kecil, tetapi diperlukan saat terjadinya war.

Tank : darahnya tebal, biasanya yang maju pertama sih pas war, karena kalau build item benar, diserang seperti apapun juga susah dibunuhnya. Beda dengan assassin atau marksman, empuk.

Support : kadang role ini sering diremehin, tapi sering diluar dugaan hlo, bisa membalikkan keadaan kalau terlalu diremehkan.

nah itu pengenalan game Mobile Legendnya. Saat ini sudah season 11, dan sudah lebih dari 50 hero dirilis. Heronya dirilis tiap pertengahan bulan. Pertengahan bulan Desember Kadita. Kalau aku liat si seperti mitologi Nyi Roro Kidul.

Untuk perilisan Skin? lebih dari itu, bisa hampir 3x lipatnya. Yang mau nanya apa itu skin? skin itu biar kece karakternya (katanya) yg pasti bedalah sama karakter yg ga pake skin. Tapi mahal hehe, lebih enak buat makan aja sih kenyanggggg.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar